Chat!

(PV) SOPHIA - Cod-E ~ E no Ango

Rabu, 04 Juli 2012

[PV Kamen Rider W (Never/Kasumi) - Sophia]

Au au au au..
Apa ini? Ini ya ini. Entahlah, kebiasaan lama saya kambuh. Tiba-tiba ga puas dengan sesuatu kemudian merombaknya. Ini PV udah pernah saya rilis sebagai private project beberapa waktu yang lalu. Tapi sejak akun Mediafire saya kena suspend, otomatis file itu hilang di dunia maya. Dan, kepikiran ide untuk merombak PV ini buat Fansub yang membesarkan nama saya.
==skip==
Oke, dalam hidup dan kehidupan, kita pasti selalu belajar dari apapun, siapapun, kapanpun dan dimanapun. Begitu juga dala suatu hal yang menyangkut perasaan. Setidaknya inilah yang diceritakan dalam lagu ini. Kau mengajarkan ku sesuatu tentang indahnya langit biru. Tentang indahnya dunia. Jujur, lagu ini jika dicermati artinya, amat sangat menyentuh perasaan. Persis dengan Movie nya (Kamen Rider W Returns : Eternal).
Sekian saja pendahuluan dari saya, di download boleh, ga di download awas yah :D

Karaoke Timing, Efek, Encode : Wide024


Another History Ver (Feat Rin Takanashi in Video)
Download via Maknyos | Mediafire

Sophia Ver (Only Sophia in Video)
Download via Maknyos | Mediafire

Agar resumable dan fullspeed DL di Maknyos, daftar dulu disini

15 comments:

Anonim mengatakan...

MEGAMAX nya kpn nih ?

wide024 mengatakan...

Secepatnya, modkoresnya lagi sibuk nge-SMA, kemungkinan dalam minggu ini bisa rilis, doakan saja

Modkores- mengatakan...

Kayaknya tiap rilisan pasti ada comment Megamax ya._.

Anonim mengatakan...

pada gak ada yang tau kali seberapa susahnya membuat itu
oh ya gan saya nanya nin kan movie kamen rider ooo wonderful 21 core medal tuh mp4 ada gambar shortcut nya yang hd nah sejak ada Hi10p HD Nya Kamen Rider Fourze Dari Episode 26 HD Nya Gak Ada Gambar Shortcut nya Deh
Nah Apakah Megamax Tuh Ada Gak Gambar Shortcut nya

corelpuccino mengatakan...

gambar shortcut?

thumbnail maksudnya?

Anonim mengatakan...

coba kalau dibuka pilihan windows+E Kan yang pilihan diatas disebelahnya open control panel ada ukuran ubah deh jadi large icon tuh baru keliatan gambar shortcut nya
atau begini buka youtube download with idm pilih biasanya ada 3 pilihan kan flv and mp4 download yang flv dulu baru download yang mp4 lalu bandingkan apa yang beda selain formatnya =Claw=

corelpuccino mengatakan...

laiya itu namanya thumbnail bukan shortcut -__-

punya gw juga gitu, mungkin dari setting encode hi10p-nya
as long as masih bisa disetel gak masalah buat gw

corelpuccino mengatakan...

lagian mo flv ama mp4 di gw sama sama ada thumbnailnya. itu tergantung dari player yang kamu pake
kalo pake k-lite codec mungkin aja playernya yang belom update

Anonim mengatakan...

gak gan menurut ane beda mp4 dengan yang lain jadi gimana megamax ada gak gambar thumbnailnya tapi saya pengen nya bilang gambar shortcut aja kalau ndak saya pulang nee

corelpuccino mengatakan...

udah dibilang itu udah dari settingan encode hi10p-nya
lebih detailnya tanya aja ke cheng atau mbach
dan sekali lagi itu namanya thumbnail bukan shortcut
kalo megamax mana gw tau masih baru diupload ama encodernya

mo pulang mo tinggal kek gw peduli aja :travel

Anonim mengatakan...

Gan Nih Sub Kan Termasuk Type Hardsub Nah Saya Cari Aplikasi Buat Ngesub Gak Ada Selain Aegisub.. Kalau Disini Di Share Donk Saya Pengen Ngesub Film Sendiri Buat Iseng-Iseng =Hammer=

corelpuccino mengatakan...

software paling ciamik buat ngesub ya emang aegisub
kalo buat ngemux jadi hardsub pake megui, caranya baca di sidebar kanan bagian resources

Anonim mengatakan...

ada tutorial nya gak please ini demi bokuwa kanojo

corelpuccino mengatakan...

lah itu di sekolah fansub kan isinya tutorial semua -__-

Anonim mengatakan...

aduh yang itu belom cek

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...