Chat!

(PV) Life is Showtime (Kamen Rider Wizard Opening)

Jumat, 16 November 2012

[Life is Showtime]

Yosh..hadir lagi rilisan PV-nya :D
Dan well, terimakasih atas respon yang ternyata luar biasa dalam request PV yang mau disub. Akan tetapi ga semua bisa kami kabulkan. Beberapa yang direquest emang udah masuk dalam list planning kami, dan yang belum masuk, mungkin akan dipertimbangkan dulu.
Sedikit melenceng dari PV ini, beberapa komen di beberapa post kami baik di web, maupun di fanpage, bahkan mention di twitter, banyak yang masih nanyain Super Hero Taisen kapan rilis? Kami cuma bisa jawab, "Kalau udah selesai pasti dirilis". Bukan berarti sekarang belum selesai. SHT sudah selesai translate dan sedang dalam checking, editing dan typesetting. Untuk rilis, kami masih menunggu source RAW yang lebih baik. :D
Untuk PV ini sendiri, bukan apa-apa, bagi aku pribadi, lebih baik denger lagunya tanpa liat videonya -___-
Download aja dah :D


Timing & Image Tracer: Corelpuccino
Karaoke, Encoder & Translator: Wide024







SD  [IDWS]
HD [IDWS]

Agar resumable dan fullspeed DL di Maknyos, daftar dulu DISINI.
 Agar resumable dan fullspeed DL di Jumbo Files, daftar dulu DISINI.
 Agar resumable dan fullspeed DL di Am4share, daftar dulu DISINI.
NB : Agar bisa memainkan HD Hi10p dengan lancar meski spek PC terbatas, bisa pake VLC Player versi 2.0 keatas.

14 comments:

Anonim mengatakan...

pertamax gan

Unknown mengatakan...

wah thx gan dah rilis PVnya

di tunggu PV kuuga ama blade nya

Ron mengatakan...

390 sekarang pakai Linkwithin >.<

Namakunothing mengatakan...

kok gw ngakak liat ni PV ya .. wwkwkwkwk XD gokil

Anonim mengatakan...

terima kasih,untuk semua staff 390-fansub
dan saya adalah pengejarbintang kemarin saya meminta maaf kepada para seluruh staff 390-fansub atas kata-kata kasar saya beberapa waktu lalu,sekali lagi saya minta maaf utamannya saya minta maaf sama Tuan Wide024!!

Anonim mengatakan...

terima kasih,untuk semua staff 390-fansub
dan saya adalah pengejarbintang kemarin saya meminta maaf kepada para seluruh staff 390-fansub atas kata-kata kasar saya beberapa waktu lalu,sekali lagi saya minta maaf utamannya saya minta maaf sama Tuan Wide024!

Kevin Satria mengatakan...

speechless liat nie PV @@

Unknown mengatakan...

super hero TIME, R U serious

wide024 mengatakan...

@Priakabut
linkwithin cuma buat membantu user mendapatkan link2 lama secara random kok, ga ada keuntungan fee dibalik itu..

@rhezeq
salah liat kali :3

Unknown mengatakan...

kampflet diedit

wide024 mengatakan...

:3

Anonim mengatakan...

kok hilang gan..???

akiraray mengatakan...

mantap gan....

Ariq mengatakan...

minta download subnya min

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...