Chat!

Rilisan Super

Selasa, 01 April 2014


[390-F] Rilisan Super



Salam SUPER!!!
Yosh, lama ga ketemu sama fans 390-F, kemana aja kami selama ini? Ada kok, lagi sembunyi dan bertapa :hammer:
Banyak yang bilang kami udah bubar, tapi itu salah, ga benar kami bubar, kami masih ada kok, lalu kenapa selama ini rilisan ga pernah jalan? Yah, kesibukan masing-masing staff makin meningkat, serta beberapa trouble yang dialami oleh staff itu juga.
Dan, saat ini kami sedang merencanakan untuk revive, karena mengingat 7 April 2014 ini kami bakal berusia 3 tahun. Rencana itu udah digodok sejak akhir tahun lalu, dan progress nya mulai meningkat. Untuk itu, secara perlahan, kami mulai menyatukan ide lagi, mengumpulkan semangat lagi, dan menyatukan visi yang sempat hilang kembali.
Secara perlahan juga, kami mulai mengadakan rekrutmen kecil-kecilan (ini secara internal, dan sudah dimulai sebelum kami vakum dulu), alhamdulillah sudah ditemukan beberapa wajah baru yang siap bantu-bantu untuk mengisi posisi atau mungkin membackup pos yang sering kosong karena kesibukan.
Lalu, web kami kok ilang? Tenang, itu web belum diperpanjang, tapi siap diaktifkan lagi ketika rilisan perdana saat revive nanti dirilis. Untuk sementara, mungkin via Fanpage dulu atau numpang di beberapa web staff :hammer:

Ini, ada sedikit oleh-oleh buat kalian fans 390-F yang masih setia.
Judulnya Rilisan Super, isinya apa?Surprise deh buat kalian :D

Download via Google Drive | IDWS

0 comments:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...