Chat!

Kamen Rider Fourze Episode 24

Kamis, 01 Maret 2012

[ Episode 24 - Motivasi Menjadi Hero ]

Yosh, sebelumnya terima kasih pada modkores yang bela-belain ke warnet cuma buat ngirim sub yang udah rapih (gara-gara inet rumah nya mati :hammer:)
Episode yang mengagetkan di Fourze, dugaan pas Episode 23 mentah total. Satu lagi, ada hal menarik dari Meteor di Episode ini, tanpa basa-basi langsung saja dia Limit Break. Waw, apa ya yang bikin Meteor sampai semarah itu??
Download aja yuk :D

HD via Maknyos | Mediafire (Part I | Part II)
Daftar Maknyos bisa di SINI

13 comments:

Mugiwara Cheng mengatakan...

Keren dah aku... B)

Anonim mengatakan...

pertamax

Anonim mengatakan...

aku ganteng XD :ngacir

Anonim mengatakan...

King MAHO said :
Saya Tampan dan kalian semua bangga :beer

dna10 mengatakan...

nunggu HD dolo

Unknown mengatakan...

Tunggu 720 dolo~

Anonim mengatakan...

dheny klonengan sayd:
neng-neng ayu2 kok jadi zodiart mendingan jadi pacar gua aja XD

ZeroSan mengatakan...

Thank You Gan..

Tendou Souji mengatakan...

Ore Sanjou..
Ikuze..ikuze..ikuze..!!!

Aku ganteng... ^_^*
:ngacir

Anonim mengatakan...

aku elek ngacir.. hehehehe

Tito_Shinobi mengatakan...

ore, sanjou

:ngacir

sampolah mengatakan...

ditunggu episode 25nya yaaaaa
domo arigatuuu~

Anonim mengatakan...

cewek yg jadi ketua pimpinan pemuja cygnus cakep, nama aslinya siapa ya?

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...