Chat!

Tokumei Sentai Gobusters Episode 03

Minggu, 18 Maret 2012

[ Mission 3 - GT-02 Animal, Beraksi! ]

Yosha... Akhirnya rilis episode ke-3 dari series ini. Dan ceritanya semakin menarik.
OK, sorry karena episode ini saya ga bisa ngasih sinopsis. Karena saya sendiri belum nonton :hammer: Dah, mending langsung DL aja... :D

Download SD Maknyos | Mediafire
Download HD Hi10P Maknyos | MF (Part 1 | Part2)
Yang belum daftar maknyos bisa disini

NB : HD sudah Versi Hi10p, jadi update codec/vlc player sebelum nonton. Yang belum tahu apa itu Hi10P, bisa lihat disini.

35 comments:

Mugiwara Cheng mengatakan...

Aku ganteng... B-)
Enjoy guys...

corelpuccino mengatakan...

i'm not first but still handsome :cool:

AnimeKun mengatakan...

izin download...gan

Zekozimo mengatakan...

jujur,,
kayak wong jowo XD

Anonim mengatakan...

mirip temenku xD

Sena Kaito mengatakan...

Paniyem :hammer:

Anonim mengatakan...

mankyos harus bayar ya

corelpuccino mengatakan...

maknyos gratis kok
ntar waktu daftar kalo minta masukin paypal di skip aja gak perlu diisi

jersey mengatakan...

plus maknyos super cepet dr pada mf

Tendou Souji mengatakan...

Yare..yare...
Ready.. Go.!!

aku ganteng... ^_^*

:ngacir

Anonim mengatakan...

memew eike gatal

Anonim mengatakan...

And The Go Buster

Anonim mengatakan...

huuuft....dikarenakan spec PC saya yg tidak mendukung kualitas HD yg di sediakan...sepertinya saya akan pindah ke fansub tetangga...tapi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh crew 390fs...maaf karena tidak bisa membalas budi kepada kalian...

Anonim mengatakan...

kalau yang kode kupon itu di skip juga

Anonim mengatakan...

kalau yang kode kupon mankyos di skip juga

Anonim mengatakan...

gan biar bisa mutar video hi10p buat windows media player harus update apa

Irfan Nurresal Crimson Virgo mengatakan...

gan kalau untuk windows media player biar bisa muter video hi10p tuh pake yang mana codec atau cccp

Anonim mengatakan...

390 fansub kmaren ane download Gobuster mision 2 yg HD hi10p kok gambarnya kurang bagus gitu y Gan..
rada lecet kotak-kotak gitu filmnya, Apa mungkin hi10p cuma cocok buat Anime aja y Gan..

Anonim mengatakan...

Ane harap kdpannya smoga gambarnya lebih bagus lagi
sukses terus buat 390-fanbsub beserta para Krew2nya!!!

Mugiwara Cheng mengatakan...

@All fans :
- Itu hak kalian untuk ambil/tidak ambil project kami. Toh kami bikin hi10p bukan keputusan sepihak kami sendiri, tapi atas hasil poll para fans pada bulan januari kemarin. Dan kami tetap menyediakan SD Hi8p untuk mereka yang speknya kurang. Tapi kalo kalian HD addicted, up 2 u all.
-maknyos ga harus bayar, di skip semua aja baik paypal/kupon.
-kalo codec sepertinya sama saja, tapi saya pribadi memakai k-lite codec pack.
-mungkin bukan hasil kami yang kotak2, tapi mungkin anda belum update codec/vlc player. Karena sebelum kami upload dan publikasikan, kami pasti melakukan quality check terakhir.

Semoga itu semua bisa menjawab semua kegalauan kalian semua. Terima kasih.

Enjoy guys... ^_^

corelpuccino mengatakan...

@dinar : ya silakan, itu hak anda :)
@Anonim : buat nyetel format hi10p pake k-lite codec atau cccp sama aja kok, asal pake yang paling update
FYI gw sendiri pake k-lite codec versi 8.3.2
dan lancar aja tuh nyetel hi10p
@Anonim : videonya lecet kotak kotak? pasti belom update playernya, coba update dulu.
FYI juga VLC masih belom sanggup nyetel hi10p
VLC gw udah yang paling update versi 1.1.11
jadi saran gw lebih baik pake k-lite codec atau cccp
linknya udah kami pasang di pojok kanan atas

AnimeKun mengatakan...

gimana cara buuat format hi10p,, dan pakai software apa,,?
mohon penejelasannya..

ZeroSan mengatakan...

cccp itu mesti ngonek internet ya?

madesu mengatakan...

kenapa ya di MF cuma mentok di 60KBPS padahal di maknyos bisa sampe 150KBPS

Unknown mengatakan...

kok kesannya gobuster kurang menarik yah...|
actionnya kurang serem, ketimbang sentai... o)0)

Anonim mengatakan...

mas Noer mengatakan:
yg SD Hi8p itu kualitas gambarnya brapa pixel gan o_O?
sama kayak HD yg Hi8p dulu ga?
soalnya Hi10p dicoba di komputer temen ane yg pentium 4
kaga mau jalan, walo udah di ganti pake codec terbaru. .

@wintang : iya kurang greget ceritanya.
kalo mau yg sentai mendingan nuggu akibaranger ^^

Anonim mengatakan...

Tumben Lama Banget Biasanya Jumat Pagi Fourzenya Sudah Muncul

Anonim mengatakan...

Sampai Hari Ini Malam Belum Juga Ada Episode 27 Fourzenya

Anonim mengatakan...

saya sudah memecahkan kebuntuan saya ttg kualitas HD ... skrg udah bisa di play di pc saya dengan bagus...jadi...saya balik lagi ke 390fs...
tadaimaaaa.... :D

Anonim mengatakan...

btw... movie gokai vs gavan blm rilis kah ?? di home jadwal rilis tgl 21 maret kan ?? atau mungkin para admin sedang sibuk di real life...?? menunggu saja laah :D

corelpuccino mengatakan...

@yang masih nanyain fourze : alur kerja kami begini translator >> TLC >> typesetter+editor >> encoder+uploader

karena bagian typesetter+editor dipegang modkores dan modkores juga baru kena musibah (PC+laptopnya rusak) jadi sementara masih stuck disitu
biasanya kalo modkores lagi bermasalah kerjaannya dihandle ama wide024
dan karena wide juga lagi hiatus untuk 2 bulan ke depan karena urusan pekerjaan dan kesibukan di RL jadi mau gak mau nunggu kondisi modkores pulih dulu
kami segenap staff mohon maaf karena rilisan yang tertunda cukup lama dan kami juga mohon doa dan kesabaran fans semuanya supaya semuanya bisa kembali normal :)

@dinar: itu tanggal rilis dvdnya di jepang, bukan jadwal rilisan kami
kalo jadwal rilisan kami ya doakan saja semoga semuanya bisa cepet kembali normal :)

Anonim mengatakan...

hoooo....kirain rilisan 390fs...salah paham saya...oke di tunguu poko nya.. :D

Anonim mengatakan...

gan langsung sekalian 28

Unknown mengatakan...

Luar biasa semoga baik2 saja.... trz kalo seumpama telatnya lebih dari seminggu uploadnya dobel yahh gan. .. ^^

Anonim mengatakan...

joko :
mod, ni ane nemu cara convert hi10p ke hi8p
cuman krn masih bahasa inggris bule jadi kurang paham detailnya.
kiranya momod berkenan memberi ulasan sehingga bisa memberikan solusi bagi yg cpunya masih rendah :)

http://www.youtube.com/watch?v=aa1VYQ-irWs

http://forums.bakabt.me/index.php?topic=33013.0

mohon bantuannya ya mod hehehe :D

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...